gif maker
Home » , » Cara Mengatasi Etrror B200 Pada Printer Canon IP 2770

Cara Mengatasi Etrror B200 Pada Printer Canon IP 2770

Halo sobat blogger semua yang ada di mana saja dan yang pasti selalu sehat selalu amin. Oke gak pakek lama Sumber berita kali ini mau berbagi info cara mengatasi printer error B200 yang sering di alami oleh pengguna printer terutama printer Canon IP 2770.Langsung saja saya berikan sedikit info yang mungkin bisa sobat praktekkan dirumah.

langsung saja ini dia cara mengatasinya
Error B200 karena Over Head 



  • Cara mengetahui Error B200 karena Over Head : Matikan Printer, lepas cover printer, lepas kedua katridge, colokkan colokan listrik dan nyalakan printer, bila rumah katridge bergeser bisa dipastikan itu Over Head. Cara Menyelesaikan masalah ini, Coba pasang catridge bekas / pinjem punya teman dulu, kalau printer udah normal pasang kembali catridge yang Over Head tadi.
Karena kurang stabilnya Power Suply, Ganti dengan Power Suply yang masih normal
 
Karena Main Board Rusak, Solusinya ganti main board.

Bila dengan cara di atas printer sobat belum bisa digunakan kemungkinan besar sobat harus beli printer baru. Demikian tadi info mengenai error B200 mudah-mudahan dapat membantu sobat semua.


2 komentar:

  1. Sering di kecewakan oleh website lain? Coba di JAGODOMINO disini kami berkomitmen untuk menjaga kenyamanan dan kepuasan bagi setiap member kami... Prinsip kami Member nomor 1 oleh karena itu CS kami yang berpengalaman siap membantu Anda 24/7... Di JAGODOMINO kami juga memberikan BONUS - BONUS MENARIK......

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus
  2. artikel yang sangat membantu, makasih infonya min.. izin share ya, mau memperkenalkan website penghasil uang cepat dan aman, hanya dengan modal 15 ribu, anda bisa memperoleh ratusan hingga jutaan rupiah, selain uang tunai, Dapatkan juga Hadiah menarik lainnya, semuanya bisa anda dapatkan di situs Judi Online Terpercaya Samudrabet.

    BalasHapus