gif maker


Cerita dengan Sahabat itu Indah
   Ini adalah kisah sebuah persahabatan yang mungkin pernah di alami dalam kehidupan seharihari. Kisah yang menceritakan tentang persahabatan yang takkan pernah hilang meski di makan oleh masa. kisah ini menceritakan sahabat sejati yang akan terus menjadi sahabat meski tak bisa terus bersama. Dalam cerita ini tercantum susah dan senang saat bersama sahabat. Mungki kita pernah mengalami hal yang tak bisa kita lupakan saat kita bersama sahabat baik itu buruk maupun baik. Dengan sahabatat kita bisa saling bertukar pikiran saling member solusi pengarahan dan nasehat. Dibawah ini uraian sedikit tentang persahabatan mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi bagi ada. Kami tau cerpen ini jauh dari kata sempurna, maka dari itu kami selalu menunggu keritik serta saran dari kawan-kawan semua. keritik serta saran sangat bermanfaat bagi kami untuk menjadikan cerpen ini kedalam golongan terbaik dari yang paling baik. 

Sahabat......

Dengan sahabat kita bias tersenyum,,,,Dengan sahabat kita bias ketawa,,,,,Dengan sahabat pula kita bias menangis,,,,

    Kadang sahabat bikin kita marah, kadang sahabat bikin kita kecewa, dan kadang sahabat bikin kita menangis. Tapi yang pasti sahabat bikin kita ketawa bahagia. Sahabat bukan hanya coretan tinta di atas kertas yang tak mempunyai arti. Sahabat bukan sekedal kata yang tak da makna. Tapi sahabat itu ada, ada dalam jiwa, fikiran juga hati. Sahabat itu bagai mentari yang hangat sinarnya selalu terasa, sahabat itu bagai embun yang sejuk kasihnya selalu kita rasakan. Mungkin tak kan berarti hidup didunia ini tanpa sesosok sahabat. Saat kita bersama sahabat semua seakan milik kita semua. tertawa, terseyum bahkan menangis dalam kebahagiaan. Sahabat itu takkan pernah ada duanya. Mungkin kita pernah melukai hati sahabat namun dengan besar hati sahabat selalu memaafkan kesalaan kit. Apa yang kita alami demi sahabat kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah. Persahabatan kadang diwarnai dengan berbagai pengalaman dari tingkah yang gila-gilaan hinga tingkah yang tak pernah terfikir sebelunya. Namun itulah indahnya persahabatan membuwat pengalaman yang tak mudah untuk di lupakan. Mungki kita pernah mengalami hal yang tak bisa kita lupakan saat kita bersama sahabat baik itu buruk maupun baik. Dengan sahabatat kita bisa saling bertukar pikiran saling member solusi pengarahan dan nasehat.

     Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.
Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??
Itu lah gunanya sahabat bias kita jadikan sandaran saat kita terlelap, bias kita jadikan petunjuk di kala kita tersesat.

     Mungkin sahabat begitu banyak, namun sahabat sejatilah yang akan selalu ada di samping kita. Meski dia tak ada di samping kita namun langkah kaki kita akan selalu beriringan. Meski dengan mata kita tak bias melihat, namun dengan hati kita bias merasakan.

     Itulah arti sahabat, jangan pernah kita lukai hati mereka,. Meski sedikit apa pun kita melukai hatinya maka begitu banyak senyum dan tawanya takkan pernah kita lihat lagi. Ingat dan camkan dalm hati sahabta itu untuk selamanya, sahabta itu kau, aku dan mereka.

Genggam erat tanggan ku untuk mu sahabat ku,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!
            

0 komentar:

Posting Komentar